Artikelkesehatand.com

Makanan Penyebab Selulit Dan Cara Mengatasinya

Informasi mengenai berbagai macam makanan penyebab selulit dan cara mengatasinya tentunya sudah sangat mudah di dapatkan pada saat ini, bagia anda yang sangat memperhatikan kesehatan kulit, khususnya wanita, tentu informasi tersebut merupakan informasi yang akan sangat dicari. Selulit sendiri tentunya memang bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya atau bahkan masuk pada kategori penyakit mematikan, namun bagi seseorang yang mengalami permasalahan tersebut tentunya akan memiliki rasa percaya diri yang sangat rendah. Pasalnya selulit sendiri merupakan salah satu permasalahan kulit yang dapat mengganggu penampilan seseorangm dan biasanya permasalahan tersebut kerap terjadi pada wanitam terlebih bagi seorang wanita pasca melahirkan.

Makanan Penyebab Selulit Dan Cara Mengatasinya

Permasalahan pada kulit seperti selulit memang dapat disebabkan karena berbagai macam faktor, seperti salah satunya adalah melalui faktor makanan yang biasa dikonsumsi dalam keseharian, dan walaupun memang bukan merupakan faktor penyebab utama namun makanan diketahui memiliki pengaruh yang cukup kuat sebagai penyebab selulit.

Dan di bawah ini adalah beberapa makanan penyebab selulit dan cara mengatasinya yang dapat kita ketahui bersama


Makanan penyebab selulit – Makanan pertama yang dapat diketahui adalah makanan yang memiliki kandungan glukosa yang tinggi, karena dengan mengkonsumsi kadar gula berlebih maka pembuluh darah dan juga dinding arteri akan kehilangan tingkat elastisitasnya yang pada akhirnya akan membentu selulit. Selain itu, makanan yang mengandung kafein pun dapat menyebabkan selulit, karena kafein sendiri memang akan mempengaruhi sistem metabolisme di dalam tubuh dan juga sirkulasi pada aliran darah. Adapun makanan lainnya yang dapat menyebabkan selulit seperti produk olahan gandum dan juga makanan yang mengandung banyak tepung terigu, larena karena pada makanan tersebut terdapat kadungan lektin yang juga menjadi racun bagi tubuh.

Cara mengatasi selulit – Salah satu cara mengatasi selulit yang terdapat pada tubuh anda secara alami adalah dengan menggunakan minyak zaitun, caranya sendiri sangatlah mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun tersebut pada area tubuh yang terdapat selulit yang disertai dengan pijatan dengan arah melingkar secara perlahan. Lakukan cara tersebut selama kurang lebih lima belas menit setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai makanan penyebab selulit dan cara mengatasinya yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi kesehatan yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Rating: 4.5